Tips Pengantin : Pesanan Seorang Suami, “Peluklah Isteri Di Saat Dia Menangis”

Spread the love

Hati wanita ni nipis, pantang ditegur, dia merajuk, pantang dimarah, dia menangis. Namun jadi lelaki kena kuat, hati perlu kental, bila dia menangis atau merajuk, jangan terus mengalah. Baca perkongsian lelaki dan juga seorang suami ini.

 

PELUKLAH ISTERI DISAAT DIA MENANGIS

 

.
Bila isterimu menangis dihadapanmu, tak peduli apapun sebabnya, peluklah dia, biarpun dia menolak, tetap peluklah dengan erat,

Menangis di atas meja selamanya tidak akan pernah terasa lebih nyaman dan damai selain menangis dalam pelukkanmu..!!
.
Bila isteri mengatakan tentang kesalahanmu,tolong jangan selalu mengatakan dia cerewet, itu semua karena ia peduli padamu..!!

Bila isteri sedang kesal dan mengabaikanmu, jangan ikut-ikutan tidak peduli, ini adalah tantangan bagi kalian, saatnya membuang gengsi..!!
.
Bila isteri tidak mau mendengarkan dan berbalik badan berjalan meninggalkanmu,kejarlah dia, Bila kau sungguh mencintainya, apakah kau tega meninggalkannyasendirian..??

Bila isterimu berkata “kamu pergi saja” aku tidak mau memperdulikanmu” jangan percaya begitu saja, mungkin itu hanya dibibir saja,sedang hatinya tidaklah demikian, sebenarnya itu adalah saat dimana dia paling membutuhkanmu

Bila isterimu marah, suasana hatinya sedang tidak enak dan tidak mau makan, jangan bertanya mau makan apa, dia pasti berkata tidak mau semuanya.


Belikan makanan kesukaannya, tunggu suasana hatinya membaik dan berikan pada dia, jangan menggunakan ancaman bahwa kamu juga tidak mau makan..!!
.
Hargai isterimu, tidak perlu berpikir terlalu rumit, apa yang wanita mau selalu sederhanaselamanya..!! 


Terkadang, berkompromi bukanlah berarti mengaku kalah, itu adalah suatu sikap memahami..!!


Memaafkan bukan berarti lemah, melainkan sebuah kepedulian dan menghargai..
SubhanAllah..

 

 

 

SUMBER : https://www.pesonapengantin.my/pesanan-seorang-suami-peluklah-isteri-di-saat-dia-menangis/?fbclid=IwAR0HuGtKlhDRdWWWFAyaTH6RDelhkgeNlkIM2fplG1B87XEmWk2wmhBN4Q8

Post navigation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *